Nafsiyah: Baca dan Amalkanlah Selalu Isi al-Quran Foto Acara Ramah Tamah Tokoh dan Ulama Pasca MK 2013 Babel Foto Bareng Laskar Babel dengan panitia Muktamar Khilafah 2013 GBK Galeri Foto Muktamar Khilafah 2013 Bangka Belitung Biografi Singkat Amir HIZBUT TAHRIR
Home » » Born To Be Leader

Born To Be Leader

Penulis : Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 18.22



Buku         : Born To Be Leader
Penulis      : Luky B.Rouf & Friends
Harga        : 40.000

Ketika lahir dan diciptakan di dunia, bukan untuk suatu hal yang tidak berguna, bukan pula dengan proses yang biasa-biasa saja. Mulai dari dipilihnya kita oleh Allah sebagai pemenang dari sekian juta sel sperma dan sel telur, hingga bersusah payahnya orang tua kita yang menjaga dan menantikan kelahiran kita. Maka dengan proses yang tidak begitu mudah, bahkan bersusah payah, akanlah menjadi percuma dan tersia, jikalau kita tidak memahami bahwa kita ini seorang pemenang.

Bukan hanya super hero yang hadir dalam dunia khayalan saja yang bisa menjadi pejuang pembasmi kejahatan. Tapi kita yang hidup bukan di dunia fiksi ini, bisa dan harus menjadi pejuang. Ini dunia nyata, di depan mata kita terpampang fakta yang bertentangan dengan Islam. Sama persis ketika Rosulullah Saw diutus untuk memperbaiki kondisi masyarakat jahiliyah saat ini. Bahkan bisa dibilang kejahiliyahan jaman ini makin parah. Maka jika Rosulullah Saw dan para sahabat saja berjuang, kenapa kita kemudian diam?

Sejarah mencatat setiap kebangkitan peradaban selalu enghasilkan ‘pahlawan’. Dialah yang disebut motor perubahan alias ‘leader of change’. Bangkit dan munculnya Islam sebagai peradaban dunia, juga mencatat nama-nama leader og change. Di lokomotif perubahan dan Rosulullah Saw dan juga para sahabatnya radhiallah anhum, kemudian di gerbong berikutnya, kita bisa saksikan jumlah leader of change yang tak terhitung. Dan kita pembaca buku ini, bukan karena kebetulan tapi sebagai sebuah kewajiban untuk menjadi the next leader of change. Siap?

Buku Born To Be Leader’ akan memberikan amunisi dahsyat 
buat para penakluk Roma. Kekuatan Anda semakin lengkap jika
 benar-benar memahami lebih dalam untaian
 setiap kalimat dalam buku ini”
Dwi Condro Triono, Ph.D
(Dosen, Penulis Buku “Retorika Mengguncang Dunia”)
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger